Harga Tiket Masuk Green House Lezatta

Comments Off on Harga Tiket Masuk Green House Lezatta
Harga Tiket Masuk Green House Lezatta

AGAM, BUKITTINGGI – Harga kuitansi masuk Green House Lezatta, Agam, pada tahun 2022 ini mendapati kenaikan. Jika saat sebelumnya harga kuitansi masuk Green House Lezatta sebesar Rp15 ribu guna orang berumur, sekarang naik selaku Rp20 ribu per orang. Begitu jua dengan harga kuitansi guna anak-anak, bila dulu Rp10 ribu per orang, sekarang naik selaku Rp15 ribu per orang. Kenaikan harga kuitansi itu sendiri sudah terjalin rata-rata Mei 2022 yang berlanjut, ataupun sebelum Idul Fitri 2022. Green House Lezatta yaitu sversih satu subjek darmawisata, yang terdapat di jalur Bukittinggi-Payakumbuh. Objek darmawisata ini terdapat di Jorong Koto Hilversing Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Green House Lezatta ini yaitu subjek darmawisata ciptaan, yang mengedepankan keelokan bunga-bunga. Ada banyak bermacam-macam bunga di mari, mulai dari bunga miana, bunga anggrek, kaktus, bromelia, serta yang lainnya. Tak cuma bunga, subjek darmawisata ini jua memanjakan tamu dengan bermacam konstruksi ala konstruksi negeri dongeng. Bangunan itu di antara lain, rumah hobbit, rumah jurusan 3, rumah tertunggang, rumah jamur, dan juga konstruksi ala Eropa. Perpaduan bunga serta konstruksi khas dengan cara instagramable ini selaku mangsa tamu.

Spot Green House Lezatta

Ada belasan spot foto yang menarik bagi pengunjung untuk melakukan selfie di Green House Lezatta ini. Jika anda suka selfie atau suka berburu tempat instagramble untuk berfoto atau ingin membuat konten, tempat ini cocok buat anda. Spot tersebut di antaranya Taman Kaktus, Taman Anggrek, Rumah Terbalik, Rumah Hobbit, Rumah Segi Tiga, dan yang lainnya.

Jika lapar, pengunjung juga bisa belanja di Kafe Green House Lezatta yang berada dalam kawasan objek wisata tersebut. Uniknya, kafe itu kental dengan nuansa kuno, karena di dindingnya banyak barang-barang antik yang terpajang. Barang antik itu, di antaranya uang kuno, telepon kuno, lukisan kuno, piring-piring kuno, serta banyak lagi barang antik di sana. Jika hobi dengan barang antik, pengunjung juga bisa masuk ke Rumah Antik Wiki Nusantara, yang masih berada dalam kawasan Green House Lezatta.

Koleksi barang antik di tempat itu lebih banyak ketimbang yang ada di kafe, mulai dari piano kuno, radio kuno, kamera kuno, dan yang lainnya. Jika pengunjung membawa anak, ada tempat semacam play group di sana. Selain itu, juga ada kolam renang mini yang bisa dimanfaatkan untuk memanjakan pengunjung bersama keluarganya. Bagi umat Muslim, bisa mencoba Surau Kayu dengan artistik Surau Kuno.

Ini akan membuat pengunjung seolah-olah kembali ke masa lampau, karena 100 persen konsep surau ini merupakan surau di masa lalu. Selain tempat wisata, tempat ini juga cocok bagi pengunjung yang ingin belajar menanam, terutama bertanam bunga.

 

Isabella

UpStartTravel.com menyajikan informasi terbaru dunia pariwisata dan traveling.